Terpopuler:

Rekomendasi Scanner Barcode untuk Kasir

31 December 2021 - Kategori Blog

Selamat Datang Di Blog Perangkat kasir. Kali ini kita akan menjelaskan tentang beberapa rekomendasi scanner barcode untuk kasir yang bisa anda gunakan. Yuk langsung saja kita bahas perangkat tersebut.

Bagi para perusahaan retail seperti toko swalayan, sudah selayaknya menyediakan scanner barcode untuk kasir. Hal ini dilakukan agar pekerjaan para pegawainya berjalan lebih efisien, cepat, juga mempermudah pendataan saat pembayaran. Sudah banyak scanner barcode yang dijual dipasaran yang dikhususkan untuk perangkat kasir. Oleh sebab itu, di blog ini kita akan memberi tahu anda beberapa produk scanner barcode yang bisa anda gunakan untuk keperluan bisnis anda.

  • Scanner Barcode Logic OD 70 Table Scan Original

Scanner Barcode Logic OD 70 Table Scan Original ini mendukung tipe barcode 1D. Penggunaannya cukup praktis, hanya dengan menyambungkan kabel USB dari barcode scanner ke PC/Laptop, driver akan otomatis ter-install tanpa harus meng-install secara manual.

  • Scanner Barcode Postronix Tablescan 2D

Scanner Barcode Postronix Tablescan 2D

Scanner ini bisa membaca barcode jenis 2D. Cukup meletakkannya di atas meja dan hadapkan barcode di depan sensor, maka barcode akan di scan dan akan keluar data dari barang tersebut. Kecepatan membacanya bisa dibilang cukup cepat, sebesar 60 fps (frame per second).

  • Scanner Barcode Kassen KO 720B

Scanner Barcode Kassen KO 720B

Berbeda dengan scanner yang lain, scanner yang bisa meng-scan 2D ini berbentuk bulat dan bisa memenuhi beragam keperluan pendataan data. Keunggulan dari produk ini memiliki konsumsi daya yang efisien, umur produk yang tahan lama dan benar-benar efektif. Selain bisa membaca barcode pada kertas, barcode scanner ini bisa membaca barcode pada monitor handphone, tablet atau monitor PC. Produk ini cocok digunakan di beberapa bisnis seperti tempat parkir, toko swalayan, loket tiket dan loket bioskop.

Itu dia beberapa rekomendasi yang kami berikan untuk menunjang bisnis anda. Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna di era digital ini. Dan jangan lupa juga kunjungi website kita di perangkatkasir.co.id untuk melihat informasi tentang scanner barcode atau produk lainnya.

Spesialis Barcode & Alat Kasir
Alamat : Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan,
Jl. Lingkar Utara, Bekasi Utara, Bekasi 17123 Telp. (021)8838 2929

CS:

Idha

Telp/SMS/WA : 081369101014

Widdy

Telp/SMS/WA: 081259417100