Terpopuler:

Pemasangan dan Set up Printer Postek C168

25 November 2019 - Kategori Blog

Printer Postek C168 

Hai guys… balik lagi dengan saya, kali ini saya akan mengasih Turtorial Pemasangan dan Set Up Printer Postek C168. Oke tanpa berlama-lama lagi, mari kita bahas bersama.

Mungkin ada beberapa orang yang belum tahu printer postek, Printer Postek C168 merupakan printer barcode dengan teknologi cetak thermal transfer (memakai ribbon) dan direct thermal dengan lebar print area 4″ (104mm). Printer ini dapat memenuhi kebutuhan printing label barcode yg sesuai dengan budget/dana yang minim. Bentuknya yg ringkas memudahkan dalam penggunaan di lokasi yg sempit. Kualitas, ketahanan, performa dan fungsionalitas nya tetap diutamakan untuk semua keperluan labeling barcode.

  • Fitur Postek C168 :

    – Print speed: up to 3″ (76,2mm) per second
    – Print method: direct thermal/thermal transfer
    – Software full version PosLabel
    – 32 bit RISC processor

Tutorial Pemasangan Printer Barcode Postek C168, silahkan klik link di bawah

>>> https://youtu.be/goRVJrTn9_0 <<<<

Link untuk Tutorial SetUp Printer Barcode Postek C168, Link ada di bawah

>>> https://youtu.be/HTaeRsmO0aI <<<<

Perangkat Kasir juga menjual software-software untuk memudahkan usaha anda seperti Software Toko, Software Rumah Makan/Cafe, Software Karaoke, Software SMS Blast, Software Koperasi dan lain sebagainya.

Bagaimana setelah menonton video di atas, langsung bisa kan? kalau masih belum bisa coba anda ulang-ulang lagi terus ulang sampai bisa. Kalau masih belum mengerti juga, anda bisa menghubungi kami dan kami akan meresponnya secepat mungkin.

PRINTERBARCODE MURAH

Bekerja sama dengan distributor resmi, di Perangkat Kasir tersedia berbagai merk seperti : Printronix, Honeywell, SATO, Zebra, Argox, Motorolla dan lain-lainnya. Dijamin Kami sediakan printer barcode dengan harga minim tapi bergaransi dan masih banyak lagi produk-produk unggulan kami yang bisa di Jamin kualitas nya.

Sekian artikel kali ini, Semoga bermanfaat dan semoga bisa mengikuti turtorialnya. Terimakasih dan Selamat Mencoba, Sampai bertemu kembali di artikel berikutnya ^_^.

Kunjungi juga Website kami, Link ada di bawah

>>>> Klik Disini <<<<

Contact Us: 

Perangkat Kasir

Alamat : Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan,
Jl. Lingkar Utara, Bekasi Utara, Bekasi 17123 Telp. (021)8838 2929

Endang

Telp/SMS/WA: 081259417200

 

, , ,