Terpopuler:

Label Barcode Yupo Tahan Air Dan Anti Gores

21 November 2019 - Kategori Blog

Hai guys.. balik lagi dengan saya, kali ini saya membahas tentang Label Barcode Yupo yang tahan terhadap Air dan Anti Gores, solusi untuk memilih Label Barcode dan Ribbon yang terbaik dan sesuai untuk kebutuhan produksi dan meningkatkan akurasi produk anda. Mari simak pembahasan berikut ini

Label Barcode Yupo

Label Barcode Yupo

Deskripsi Label

Label Yupo, berbahan plastik,tahan panas, tahan air, dan anti sobek cocok sekali untuk di gunakan di Outdoor.

Sistem Identifikasi, Barang ini khusus untuk OutDoor maupun untuk barang-barang berat atau bangunan dapat Label Barcode Yupomenggunakan Label Barcode jenis YUPO.

Anti Gores, karena menggunakan Ribbon Ressin. Ribbon Ressin merupakan Jenis Ribbon Barcode yang sangat baik dibandingkan jenis-jenis yang lainnya dan daya perekatnya sangat kuat. Maka sangat cocok sekali jenis label barcode ini disertai Ribbon Resin untuk penyimpanan barang di luar dan penyimpanan untuk alat berat atau bangunan. Ribbon Barcode Sangat cocok untuk kelas industri dan manufaktur.

Label Barcode dan Ribbon Barcode Ressin dikemas dalam kemasan Roll. Panjang ukuran Label Ribbon dan label barcode tergantung pada jenis printer dan merk printer barcode. Di Indonesia ini ada beberapa macam Printer Barcode, tetapi yang umum digunakan adalah :

  • Printer Barcode Postek C168
  • Printer Barcode TSC TTP-244 Plus
  • Printer Barcode Zebra GC420T
  • Printer Barcode Argox CP-2140 Desktop

Sekian dulu artikel singkat kali ini tentang Label Barcode Yupo Tahan Air dan Anti Gores, semoga bermanfaat dan terimakasih ^_^.

Selain berdasarkan pesanan, tersedia juga untuk barcode standart dengan ukuran 30 x 15 mm dengan bahan Semicoated yang di jamin kualitas nya. Tapi tidak hanya mesin barcode saja, di toko kami tersedia berbagai macam alat perangkat kasir dan Software untuk berbagai macam bisnis. anda bisa meng klik link di bawah untuk melihat-lihat produk kami.

>>>>>>Perangkatkasir.co.id<<<<<<

Jika anda berminat, hubungi kami dibawah ini:

Estimasi pembuatan custom Label Barcode  -+10 Hari

Contact Us: 

Perangkat Kasir

Alamat : Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan,
Jl. Lingkar Utara, Bekasi Utara, Bekasi 17123 Telp. (021)8838 2929

Endang

Telp/SMS/WA: 081259417200

 

, , , , , ,