Terpopuler:

4 Printer Barcode Mini Thermal terbaik 2023

31 October 2023 - Kategori Blog

4 Printer Barcode Mini Thermal terbaik 2023

Kali ini saya akan membahas tentang 4 Printer Barcode Mini Thermal terbaik 2023, Printer thermal merupakan jenis printer yang menggunakan proses cetak dengan teknologi pemanas untuk mengaktifkan tinta. Printer thermal terbilang cukup efisien dan ekonomis dibandingkan printer dot matrik. Selain itu juga printer thermal juga tidak memakan banyak ruang jadi tidak memerlukan perawatan yang khusus.

Dibawah ini 4 Printer Barcode Mini Thermal:

1. Printer Thermal Bluetooth Kassen DT 642

Printer Thermal Bluetooth Kassen DT 642 - Bisa Cetak Struk & Label Resi

Deskripsi

Kassen DT 642 ini adalah mesin label stiker , selain mempunyai desain yang modern dan milenial. Printer Kassen DT-642 ini juga sudah dilengkapi dengan koneksi Bluetooth dan USB yang memungkin untuk kamu mengoperasikan langsung dari smartphone atau dari laptop kamu. Penggunaan yang cukup mudah dan sangat cocok buat kalian para pelaku usaha UMKM seperti agen pengiriman, Online Shop, rumah sakit, dan sebagainya.

2. Mini Printer Label Thermal KASSEN DT 369

Mini Printer Label Thermal KASSEN DT 369

Deskripsi

KASSEN DT 369 adalah sebuah printer label thermal yang di buat untuk mencetak label dengan cepat dan akurat. Printer ini juga menggunakan teknologi thermal untuk mencetak, yang berarti bahwa energi panas digunakan untuk mencetak pada media khusus yang kita tau sebagai kertas thermal. Printerr ini mempunyai kecepatan cetak yang tinggi, jadi dapat mencetak label harga dalam jumlah besar dengan cepat. Printter ini dilengkapi dengan fitur-fitur seperti konektivitas USB, koneksi Bluetooth ke Android anda. Printer KASSEN DT 369 ini tentunya juga dilengkapi dengan Holder Label yang dapat berfungsi sebagai tempat label.

3.Mini Printer Bluetooth Codesoft HP M300 EL

Mini Printer Bluetooth Codesoft HP M300 EL

Deskripsi

Mini Printer Bluetooth Codesoft HP M300 EL adalah printer yang cukup simpel dengan desain yang mengutamakan bentuk yang cukup kecil, ringan dan praktis. Mobile Printer Portable ini bisa juga di aplikasikan dengan beragam aplikasi retail , PPOB, Collect Payment Mobile, Resto, Cafe, aksesoris, Bisnis, makanan dan minuman cepat saji yang sekarang menjadi trend di Indonesia. Mobile Printer Portable Codesoft HP-M300eL merupakan Mobile Printer dengan teknologi direct thermal line dengan lebar print area 76 mm. Printer ini juga dapat memenuhi kebutuhan yg sesuai dengan budget yang cukup terbatas. Bentuknya yg ringkas memudahkan dalam pengguaannya yang bisa dibawa ke mana-mana.

Dengan daya ketahanan baterey lithium yang berdurasi 5 jam operasional dengan menggunakan koneksitas Bluetooth, Printer ini memang di juga rancang khusus untuk support transaksi via Android, Mobile Terminal, Smart Phone. Mobile Printer Portable Codesoft HP-M300eL mempunyai  jenis kertas supplies yang dipakai berukuran standart 58mm dengan diameter maksimal 40mm. Selain Koneksi Bluetooth, Printer Mobile ini dilengkapi dengan USB interface untuk bisa di hubungkan dengan pc atau laptop.

4. Mobile Printer Thermal Portable Printer RPP-02

(1)Portable Printer Thermal RPP-02

Baiklah mungkin hanya segitu yang bisa saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf semoga bermanfaat.

Pastikan anda Membeli Peralatan kasir  di perangkatkasir.co.id yang pasti Original dan sudah terpercaya.

jangan lupa cek Youtube Channel kami:
KiosBarcode

Alamat kami:

Jalan Lingkar Utara Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan, RT.001/RW.011, Harapan Baru, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat 17123

Jika Anda memiliki pertanyaan atau membutuhkan bantuan lebih lanjut, tim dari Customer Service kami siap membantu:

Customer Service 1:

Telepon/SMS/WhatsApp: 081369101014

Customer Service 2:

Telepon/SMS/WhatsApp: 081259417100